Toko Karpet Indah
TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR

TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR

Di era saat ini banyak sekali kantor yang memakai karpet sebagai pengganti alas, di karenakan karpet membuat kenyamanan saat berjalan terutama karpet yang berbahan tebal, tetapi banyak juga sebagian orang yang tidak tau pentingnya merawat karpet tersebut, apalagi karpet yang penggunaannya sangat sering, dan apakah anda tau karpet yang tidak dirawat selain cepat rusak juga akan menimbulkan penyakit.
Karpet kantor terdiri dari beberapa jenis seperti karpet tile dan karpet roll yang paling sering digunakan. Tetapi itu semua menggunakan bahan atau benang kain yang terdiri dari nilon, sehingga jika karpet sering di lalui dengan tingkat aktifitas tinggi makan akan mengalami kerusakan.

Berikut beberapa tips untuk merawat karpet kantor anda :

1. Karpet dengan intensitas penggunaan yang tinggi
Karpet dengan penggunaan tinggi bisa berada pada lorong koridor, pintu masuk atau tempat menuju toilet, lokasi tersebu tentu akan sering dilalui sehingga membuat bulu pada karpet akan cepat rusak dan banyak menyimpan debu atau kotoran maka dari itu tempat atau posisi ini wajb mendapatkan perhatian khusus selain itu, sehingga perlu perawatan menggunakan vacum cleaner, yang bertujuan mengangkat debu serta merapikan kembali bulu pada karpet.

2. Karpet yang terkena noda
Seringkali kita lihat karpet di dalam kantor banyak sekali bercak noda seperti tinta, tumpahan minuman bahkan tumpahan makanan sekaligus, cara mengatasi hal di atas sangat mudah jika dilakukan dengan penanganan cepat, seperti noda pada tinta karpet yang terkena noda tinta harus segera di sikat bisa menggunakan air hangat atau deterjen penghilang noda agar tinta tidak lama meresap kedalam serat kain atau benang, dan untuk noda pada makanan atau minuman bisa segera di lakukan penyikatan memakai air saja.

3. Menghindari munculnya jamur atau bakteri
Kita tidak pernah tahu apakah karpet yang kelihatan bersih tidak banyak menyimpan bakteri atau jamur, dikarenakan sebagian ruangan kantor itu tertup dari masuknya sinar matahari sehingga sangat mudah bakteri dan jamur terdapat pada serat karpet untuk menghindari nya kita perlu melakukan pencucian karpet, bertujuan untuk membunuh jamur atau bakteri di karenakan pencucian karpet tentu nya menggunakan, shampo atau chemical yang dapat membunuh bakteri dan jamur tetapi tidak semua shampo atau chemical terdapat komposisi bahan yang mampu membunuh bakteri dan jamur.

Artikel Terbaru
TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR
TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR
Merawat karpet kantor dengan baik agar tetap awet dan tahan lama.
Manfaat Karpet Untuk Interior Kantor
Manfaat Karpet Untuk Interior Kantor
Pernahkah Anda memasuki beberapa jenis kantor baik milik pemerintah maupun swasta yang menggunakan karpet? Namun masih banyak yang belum mengetahui manfaat karpet itu sendiri.

Kira-kira apa manfaat dari penggunaan karpet tersebut?
Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya
Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya
Sempurnakan moment berharga dengan nuansa ruangan yang baru untuk menyambut Hari Raya!
Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 - 16.30 WIB
Minggu / Hari Besar : TUTUP
Alamat
Jl. Pintu Air Raya No.47A, Pasar Baru, Jakarta Pusat 10710 Indonesia
Produk Sale
Produk Sale
Lihat Produk
Marketplace & Social Media
Tokopedia
Shopee
Facebook
Instagram
Copyright © 2017 - Karpet Indah. All Rights Reserved,
Website by IKT
Contact Information