Toko Karpet Indah
Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya

Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya

Wah, walaupun hari raya masih lama tapi rasanya sudah dekat dipelupuk mata. Hari Raya Lebaran merupakan moment yang sangat ditunggu – tunggu, yang paling utama adalah acara silaturahmi dan halal bihalal. Rumah biasanya menjadi tempat yang sangat ramai ya rekan. Bertemu sanak saudara, tetangga bahkan kolega.
Interior ruangan rumah yang cantik pun menjadi perhatian yang sangat penting untuk menyambut silaturahmi di Hari Raya Lebaran. Selain furniture yang menarik, Karpet tidak akan pernah luput dari sorotan. Karpet dengan motif cantik , tebal dan nyaman memberikan nilai plus untuk interior rumah lho rekan.Tapi jangan salah bukan hanya rumah ya rekan yang perlu nuansa baru, kantor pun perlu nuansa baru.
Lalu bagaimana cara memilih karpet yang tepat untuk sambut Hari Raya Lebaran nanti ?


Tentukan Jenis Karpet Sesuai Fungsi Ruang

Setiap ruang yang ada di dalam rumah memiliki fungsi serta intensitas kegiatan yang berbeda. Maka dari itu, tentukan dulu ruang apa saja yang akan dihiasi karpet. Untuk ruangan dengan mobilitas tinggi seperti ruang keluarga atau ruang makan, sebaiknya pilih jenis karpet berbulu pendek seperti berber atau loop-pile. Jenis karpet ini terbuat dari gabungan bahan wool, nylon dan prolipropilin yang kuat dan tebal, sehingga tidak mudah mengkerut dan mudah dibersihkan.
Sementara untuk ruang privat dimana tingkat mobilitasnya tergolong rendah, Anda bisa menggunakan karpet berbulu panjang dan tebal. Jenis karpet woven diyakini sebagai karpet dengan kualitas bahan dan tampilan terbaik. Karpet ini terasa sangat lembut dan nyaman dipijak.

Sesuaikan Motif Karpet Dengan Interior Ruang

Memilih warna dan motif karpet menjadi bagian paling menyenangkan saat membeli karpet. Namun, asal memilih justru beresiko membuat interior rumah Anda terlihat norak. Sesuaikan motif dan warna karpet dengan desain interior ruang. Jika di ruangan tersebut sudah cukup banyak menggunakan motif, baik melalui finishing dinding atau pelapis bantal atau sofa, sebaiknya pilih karpet bermotif polos.
Kemudian sesuaikan warna karpet dengan warna dominan pada ruangan tersebut. Anda bisa memilih warna turunan dari warna dominan interior atau justru memilih warna shocking sebagai aksen pada ruangan. Misalnya saja ruangan didominasi warna monokromatik seperti putih atau krem, maka Anda bisa menempatkan karpet berwarna merah sebagai focal point pada ruangan.

Nah, untuk memudahkan rekan mendapatkan karpet yang diinginkan. Kami Toko Karpet Indah menyediakan berbagai macam Karpet Tile dan Karpet Meteran dengan motif yang beragam dengan kualitas terbaik. Ayo cek produk kami selengkapnya di http://www.karpetindah.com/
Artikel Terbaru
TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR
TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR
Merawat karpet kantor dengan baik agar tetap awet dan tahan lama.
Manfaat Karpet Untuk Interior Kantor
Manfaat Karpet Untuk Interior Kantor
Pernahkah Anda memasuki beberapa jenis kantor baik milik pemerintah maupun swasta yang menggunakan karpet? Namun masih banyak yang belum mengetahui manfaat karpet itu sendiri.

Kira-kira apa manfaat dari penggunaan karpet tersebut?
Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya
Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya
Sempurnakan moment berharga dengan nuansa ruangan yang baru untuk menyambut Hari Raya!
Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 - 16.30 WIB
Minggu / Hari Besar : TUTUP
Alamat
Jl. Pintu Air Raya No.47A, Pasar Baru, Jakarta Pusat 10710 Indonesia
Produk Sale
Produk Sale
Lihat Produk
Marketplace & Social Media
Tokopedia
Shopee
Facebook
Instagram
Copyright © 2017 - Karpet Indah. All Rights Reserved,
Website by IKT
Contact Information