Toko Karpet Indah
Karpet Tile untuk Kantor, Suguhkan Berbagai Keunggulan Lebih

Karpet Tile untuk Kantor, Suguhkan Berbagai Keunggulan Lebih

Karpet Tile merupakan karpet yang memiliki kesamaan dalam hal fungsi dengan karpet meteran. Karpet ini banyak digunakan untuk berbagai macam ruangan. Mulai dari perkantoran, apartemen, hotel, rumah/tempat tinggal dan lain sebagainya. Karpet ini dapat digunakan untuk hampir semua jenis lantai maupun ruangan.
Kehangatan dan kenyamanan menjadi sebuah keunggulan menggunakan karpet dengan kualitas yang bagus. Jika Anda berpikir untuk memasang karpet sebagai pelapis lantai untuk menjaga rumah serta ruangan yang nyaman, Anda telah memilih cara yang tepat. Dalam musim yang dingin, kadang – kadang bahkan untuk bangun dari kasur menjadi hal yang sangat sulit, apalagi untuk melangkah ke lantai keramik yang dingin. Jika Anda ingin benar – benar menghindari hal ini, memasang karpet sebagai pelapis bisa menjadi salah satu pilihan.

Inilah beberapa alasan yang berisi tentang keunggulan-keunggulan dari penggunaan karpet tile untuk lantai kantor :

Mudah untuk diganti dan dibersihkan

Salah satu perbedaan karpet roll dengan karpet tile adalah ukurannya, dimana ukuran karpet tile rata-rata mirip seperti material tile pada umum nya, Karpet Tile terdiri dari 3 macam ukuran, yaitu 250 x 750 / 500 x 500 / 250 x 1000. Selain itu, Karpet tile memiliki perawatan yang lebih mudah daripada karpet roll dan mudah diganti, misalkan kita secara tidak sengaja menumpahkan sesuatu diatas karpet dan meninggalkan noda, tinggal diganti saja bagian yang terkena noda (beda apabila anda menggunakan karpet roll, anda harus mengganti seluruh karpet apabila ingin terlihat indah dan tidak ada bekas potongan).

Karpet Tile Pemasangan yang mudah dan flexible

Karpet tile memiliki tingkat pemasangan yang lebih mudah bila dibandingkan dengan karpet roll, biaya pemasangan dan waktu yang dibutuhkan juga lebih sedikit (kurang lebih 20% lebih cepat daripada karpet roll). Selain itu, packaging karpet tile lebih fleksibel karena dipacking per kotak sesuai ukuran, sehingga lebih mudah dibawa ke lokasi kerja (bayangkan apabila anda memiliki lokasi kerja yang sempit dan anda harus membawa masuk karpet roll yang umumnya memiliki ukuran 10-20m per roll). Karpet tile lebih mudah untuk dipasang di ruangan yang memiliki bentuk tidak umum atau memiliki desain rumit.

Karpet Tile Waste lebih sedikit

Karpet Tile umumnya, sisa material pemasangan pada sebuah project dibuang karena merupakan material lantai, akan tetapi karpet tile dapat didaur ulang menjadi seperti aksesoris kendaraan / hiasan rumah atau bahkan karpet baru dengan memanfaatkan desain kombinasi beragam macam potongan.

Karpet Tile memiliki Variasi beragam

Karpet tile lebih memberikan kebebasan dalam design pada sebuah ruangan. Karpet tile memiliki variasi warna dan tekstur sehingga mudah untuk dikombinasikan sesuai kreativias kita, misalkan kita hanya ingin menggunakan satu warna saja? Tidak masalah, atau kita ingin kombinasikan satu warna dengan warna lain dengan berbagai variasi teksture? Jelas tidak masalah. Berikut ini adalah contoh ide yang dapat diterapkan jika anda menggunakan karpet tile untuk ruang kerja yang ada di rumah. Aplikasi karpet tile yang ada bisa dikombinasikan warnanya antara warna tua dan muda. Sehingga tampilan ruang kerja yang ada di rumah terlihat menarik dan nyaman!

Biaya yang lebih bermanfaat

Secara harga, memang karpet tile memiliki harga lebih tinggi daripada Karpet roll, akan tetapi mereka jauh lebih durable dibandingkan dengan karpet roll. Pada umumnya, karpet tile memiliki tingkat durabilitas rata” Antara 14 tahun – 17 tahun, dibandingkan dengan karpet roll yang memiliki rata” durabilitas Antara hanya 7 tahun – 10 tahun. Selain itu, ketika kita menggunakan karpet tile, kita tidak perlu membeli / memasang lapisan bawah atau padding karena karpet tile telah memilikinya (karpet tile cenderung lebih tebal daripada karpet roll, karena padding atau lapisan bawah mereka sudah terpasang).
Satu hal lagi keunggulan dari si material karpet tile ini, yaitu sisa potongan pada karpet tile jauh lebih sedikit apabila dibandingkan dengan karpet roll. Dengan seluruh pertimbangan diatas, anda dapat menghitung berapa biaya yang bisa dihemat dengan menggunakan karpet tile dalam jangka panjang untuk hunian maupun area komersial.


Sumber : https://media.rooang.com
Artikel Terbaru
TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR
TIPS MERAWAT KARPET TILE DAN KARPET ROLL KANTOR
Merawat karpet kantor dengan baik agar tetap awet dan tahan lama.
Manfaat Karpet Untuk Interior Kantor
Manfaat Karpet Untuk Interior Kantor
Pernahkah Anda memasuki beberapa jenis kantor baik milik pemerintah maupun swasta yang menggunakan karpet? Namun masih banyak yang belum mengetahui manfaat karpet itu sendiri.

Kira-kira apa manfaat dari penggunaan karpet tersebut?
Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya
Kiat Memilih Karpet Jelang Hari Raya
Sempurnakan moment berharga dengan nuansa ruangan yang baru untuk menyambut Hari Raya!
Jam Operasional
Senin - Sabtu : 09.00 - 16.30 WIB
Minggu / Hari Besar : TUTUP
Alamat
Jl. Pintu Air Raya No.47A, Pasar Baru, Jakarta Pusat 10710 Indonesia
Produk Sale
Produk Sale
Lihat Produk
Marketplace & Social Media
Tokopedia
Shopee
Facebook
Instagram
Copyright © 2017 - Karpet Indah. All Rights Reserved,
Website by IKT
Contact Information